Selasa, 08 Oktober 2013

Jual Lukisan di Cirebon

JUAL LUKISAN BATIK KE CIREBON HUB. 0813 3166 3166 MURAH, MOTIF BERAGAM DAN ARTISTIK.

jual lukisan di cirebon

MELAYANI PARTAI BESAR DAN PARTAI KECIL. SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA.

Kami Produsen Batik di Jogja melayani kebutuhan Lukisan batik dan aksesoris yang berbahan dasar batik. Cocok untuk dipasang di Rumah, Kantor, Hotel, Instansi, Pameran dan lain-lain. Kami melayani penjualan baik dalam partai kecil (eceran) maupun partai besar (grosir). 

Lukisan Batik kami merupakan batik tulis yang berkualitas tinggi dan kerjakan oleh tenaga ahli yang profesional di bidangnya sehingga menghasilkan karya yang artistik dan bernuansa seni tinggi.

Kami menyediakan beragam motif dan tema lukisan batik, seperti lukisan abstrak, lukisan minimalis, lukisan kaligrafi, lukisan pemandangan, lukisan hewan, lukisan buah, lukisan bunga, lukisan wayang, lukisan naturalis, lukisan surealis, lukisan kontemporer, lukisan alam. Selain itu kami juga menerima permintaan pemesanan lukisan yang Anda inginkan, baik dengan bingkai atau tanpa bingkai.

Untuk contoh gambar lukisan bisa kami kirimkan via email Anda atau silahkan KLIK DISINI.

Kami menyediakan Lukisan Batik dalam berbagai ukuran, yaitu :
  1. Ukuran  30 X 30 cm
  2. Ukuran 45 X 50 cm
  3. Ukuran 45 X 75 cm
  4. Ukuran 75 X 90 cm 
  5. Ukuran 45 X 150 cm
  6. Ukuran 100 X 100 cm
  7. Ukuran 125 X 90 cm 
  8. Ukuran 150 X 90 cm
  9. Ukuran 200 X 200 cm
  10. Bisa sesuai pesanan
Meskipun kami berdomisili di Jogja tetapi kami siap melayani untuk kebutuhan di Cirebon dan sekitarnya. Dapatkan koleksi lengkapnya dengan menghubungi kami, akan kami emailkan katalog dari produk-produk pilihan. Kami siap melayani Anda kapanpun, dimanapun, berapapun.

Cara Pemesanan :
  1. Beritahukan kepada kami pilihan lukisan yang akan Anda beli.
  2. Beritahukan kepada kami berapa banyak jumlah pesanan Anda, baik partai besar maupun partai kecil.
  3. Selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai harga lukisan, biaya kirim, serta nomor Rekening kami kepada Anda.
  4. Nomor rekening pembayaran akan di konfirmasikan melalui sms atau email setelah anda melakukan pemesanan.
  5. Apabila sudah terjadi kesepakatan untuk pembelian lukisan maka Anda mengirimkan biaya lukisan tersebut kepada kami via Transfer ATM.
  6. Anda sudah mengirimkan biaya lukisan tersebut kepada kami maka dengan segera lukisan diproses dan akan dikirimkan kepada Anda.
  7. Beritahukan alamat lengkap Anda, karena kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah di Indonesia & alamat ini nantinya akan kami gunakan sebagai tujuan untuk pengiriman.
  8. Sebelum barang kami kirim, akan kami email/sms nomor resi pengirimannya.
Jangan Pernah Anda ragu kepada kami, karena kami disini menjual lukisan dengan sungguh-sungguh. Tidak ada penipuan dalam kami menjual berbagai lukisan ini. Kepercayaan adalah modal terpenting dalam kita menjalin sebuah hubungan kerja.

Kami melayani pemesanan dalam dan luar kota serta luar pulau di Indonesia baik dalam partai kecil maupun partai besar dengan layanan jasa pengiriman untuk luar kota dan luar pulau di Indonesia (untuk jasa pengiriman bisa disesuaikan dengan jasa pengiriman yang ada di daerah).

Contoh Lukisan Batik sebagai berikut :

jual lukisan di cirebon

jual lukisan di cirebon

jual lukisan di cirebon

Kami juga melayani :
  1. Jual Kain Batik di Cirebon
  2. Jual Baju Batik di Cirebon
  3. Jual Kaos Batik di Cirebon
  4. Jual Tas Batik di Cirebon
  5. Jual Sarung Bantal Batik di Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar